Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produsen/ konveksi/ vendor polo shirt

Produsen/ Konveksi/ Vendor Polo Shirt 



JANGAN MENYESAL JIKA TIDAK MEMBUKA link INI TENTANG PENAWARAN POLO Shirt

Produsen/ konveksi/ vendor polo shirt
Kami adalah produsen polo blouse untuk pemesanan seluruh indonesia. Dibawah perusahaan CV Artex Indonesia kami menamai diri kami Arto Konveksi. Polo blouse dapat dipesan sesuai keinginan dan desain dari anda atau kami dapat membantu membuatkan desain. Polo juga dapat ditambahkan variasi jahit ataupun sablon dan bordir tergantung jenis kain yang dipakai.

Polo shirt merupakan jenis pakaian yang pada mulanya digunakan dalam kegiatan olahraga polo. Yaitu sejenis sepakbola menggunakan kuda dan tongkat. Lama kelamaan pakaian ini populer tidak hanya di lapangan lomba polo, tapi meluas di masyarakat. Maka tidak heran produsen polo dengan merek paling terkenal berlambangkan orang menunggangi kuda dan membawa tongkat.


Telah banyak produk polo shirt yang kami buat baik pesanan perseorang, instansi pemerintah, organisasi, maupun perusahaan ternama. Bahan yang kami gunakan antara lain lacoste cvc, pique, lacos pe untuk bahan yang bisa dibordir dan bahan combed, cardet, pe untuk bahan yang bisa di bordir dan sablon.

Polo blouse dapat digunakan untuk kegiatan formal maupun santai. Karena dwifungsinya ini, polo di masa kini semakin memiliki banyak peminat. Polo dapat divariasikan warnanya semenarik mungkin dan dibordir/ di sablon permukaannya untuk menambahkan hiasan. 

Kami berkomitmen untuk kualitas produk terbaik dan ketepatan waktu produksi dengan harga yang terjangkau. Pemesanan dapat dilakukan secara on line dengan custumer service yang care dan rapid reply. Tidak perlu khawatir memesan dari jauh, karena kami akan menjelaskan secara element polo blouse yang anda pesan.



Produsen/ konveksi/ vendor polo shirt

Produsen/ konveksi/ vendor polo shirt

Produsen/ konveksi/ vendor polo shirt

Produsen/ konveksi/ vendor polo shirt

----***----

Arto Konveksi tempat buat kemeja, pdl, pdh, jaket, jas, blazer, jasket, kaos, polo, tshirt, hoodie, rompi, varsity, training, sportwear, topi dll. Info lebih lanjut Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY
08563330071 | 085762670135. www.artokonveksi.com.


Posting Komentar untuk "Produsen/ konveksi/ vendor polo shirt "